Senin, 08 Oktober 2012

Keluarga Ku


Nama gue Zhofar Murry Setiawan, gue duduk di kelas XI SMA N 1 Pringsewu, dan gue anak pertama dari 4 bersaudara, gue ini anak yang paling ganteng di keluar gue, ya karna cuma gue laki-laki satu-satunya di keluarga gue adik-adik gue perempuan semua. Umur gue sekarang sudah 17 tahun umur yang bisa di bilang udah dewasa, bisa juga di bilang masih bocah ingusan karna di umur gue sekarang gue masih labil, tapi gue mencoba untuk dewasa walaupun di bilang masih bocah, hehehe.. gue lahir pada 18 September 1995 tepatnya emak gue melhirkan gue di rumah sakit wisma rini pringsewu yang deket pendopo itu sob, alamat rumah gue di jalan jend.sudirman no 02 pringsewu Selatan, yang lebih tepatnya de belakang masjid sebelum POM bensin pringsewu, di samping masjid ada gang yang harus lu orang lewati untuk nyampe rumah gue sob, setelah kalian masuk ke gang cari rumah yang paling banyak burung nya disitulah rumah gue, gue punya tinggi badan yang kira-kira 175 cm, itu merupakan tinggi badan yang gak ideal dengan berat badan gue yang cuma 50 kg bayangin aja gimana cungkringnya gua ?? kalok yang pengen tau nomer sepatu gue yaitu 42.   dan gue cukup kan untuk cerita tentang diri gue selanjutnya yang dibawah ini adalah cerita-cerita tentang keluarag gue lainya, di baca ya sob, hehehe :D

Selanjutnya yang gue bakal ceritain adalah bapak gue, bapak gue itu bernama Agus Sarnanto bapak gue beumur 49 tahun bentar lagi mau 50 tahun bapak gue bekerja wiraswasta yang lebih mendalami jual beli burung berkicau sob, jadi yang tertarik dengan burung berkicau bisa dateng aja ke bapak gue yang alamat rumahnya sama kaya alam rumah gue yang gue sebutin tadi di atas. tinggi badan bapak gue kira-kira sekitar 180 cm dan berat badanya 75 kg,  warna kulit bapak gue hitam, (mirip orang papua :D) rambutnya itu agak keriting dan udah mulai ada rambut putihnya (uban)  :D                                                                                nah ini foto bapak gue yang bue ceritain tadi.

 nah sekarang gue bakal ceritain ne sama lu lu pada tentang seseorang yang paling cantik dan paling hebat dalam hidup gue yaitu Ibu gue yang bernama Erni beliau ini bekerja sebagai guru di SMPN 3 Pringsewu, lebih tepatnya sebagai guru mata pelajaran IPS, umurnya ibu gue gak beda jauh sama umur bapak gue yaitu 48 tahun cuma beda 1 tahun sob sama bapak gue, tinggi badanya jauh lebih pendek dari pada bapak gue sob kira-kira cuma 163 cm dan berat badanya 65 kg terus warna kulitnya agak putih beda banget sama bapak gue yang item pekat :D yang sam dari mereka berdua cuma udah mulai muncul keriputnaya dan udah mulai ubanan sob :D, dan perlu lu lu orang ketahui juga emak gue itu anak ke 3 dari 6  bersaudara.    
mungkin cuma itu sob yang gue bisa ceritain tentang ibu gue, ini ada foto ibu gue yang pengen liat silakan

Selanjutnya gue bakal ceritai adek gue yang pertama dia bernama Kinanti sekarang dia masih duduk di kelas 2 SMP tepatnya di SMPN 3 Pringsewu, dia itu berambut panjang dan lurus, tingginya kira-kita 166 cm dan berat badanya 44 kg sama kayak gue dia juga cungkring, dia itu anak yang cereweeet banget, udah cerewt suka jailin adek-adeknya lagi maklum lah anak cewe, adek gue punya warna kulitnya sawo matang dan adek gua yang satu ini suka banget tuh yang namanya Justib biberyang gak gue suka sama sekali, iuh deh pokoknya :D
sekedar informasi, ne foto adek gue

Sheila Novalia adalah nama adik gue yang kedua dia masih berumur 12 tahun dan adek gue yang ini duduk di kelas 1 SMP tepatnya di SMPN 3 Pringsewu sama seperti mbaknya yang barusan gue ceritain dia lahir tanggal 16 November 1999 adek gue yang ini lebih tinggi dari pada mbaknya tinggi dia kira-kira itu 169 cm dan berat badanya 40 kg warna kulitnya itu putih dan dia itu paling gak suka makan ikan sob, makanya dia kurus, ne ada foto adek geu yang pengen liat silakan

Dan inilah adek gue yang terakhir dan yang paling kecil yang paling lucu pokoknya :D
 nama adek gue yang paling lucu ini adalah Felita Lia, dia itu masih berumur 4 tahun, masih lucu-lucunya, dia lahir pada tanggal 23 november 2008 berat badanya sekaraang masih sekitar 28 kg dan tinggi badanya sekitar 110 cm dan warna kulitnya sawo matang. gak berbeda dengan adek gue yang pertama dia juga suka banget yang namanya Justin Biber :D
ne adek gue yang paling kecil sob

 mungkin hanya itu saja yang bisa gue ceritain ke kalian semua tentang keluarga gue dan yang mau tau lebih tentang keluarga kgue bisa mengunjungi rumah orang tua saya di alamat yang sudah tertera di atas, udah dulu ya sob perkenalan keluarga gue, untuk portingan berikutnya gue bakal post tu dari berita lucu, aneh, berita terupdate dan lain-lain pokoknya lah sob
makasih udah denger cerita tentang keluarga gue yang di suruh sama guru TIK gue
hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar